5 Sepedamotor Baru yang Meluncur di GIIAS 2018

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta – Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 akan menjadi saksi bisu kehadiran motor baru.  Acara yang bakal berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang dipastikan bakal dihadiri  5 sepedamotor baru.

Dengan begitu bagi pengunjung bisa menjadi pilihan untuk membeli motor baru. Berbagai motor terbaru yang ditawarkan mulai dari naked bike, adventure, matik dan sport bike. Apa saja?

Suzuki Bandit 150cc

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan akan mengenalkan produk baru yaitu Suzuki Bandit 150cc. Motor yang masuk di segmen naked bike ini memiliki desain lebih agresif sehingga diyakini dapat memikat hati pengunjung GIIAS 2018.

Honda Forza 250

PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan satu produk baru di GIIAS 2018, Honda Forza 2015. Skutik bertubuh bongsor ini akan meramaikan pasar skutik yang sedang ramai di Indonesia.

Skutik ini diharapkan bisa menjadi rival Yamaha X-Max 250 yang telah meluncur terlebih dahulu di Indonesia. Pasar skutik sendiri di Indonesia cukup seksi sehingga banyak berbagai produsen roda dua berlomba-lomba menghadirkan produk baru di segmen matik.

BMW F850GS

Produsen sepedamotor asal Jerman, BMW Motorrad Indonesia akan merilis motor petualang kelas menengah, F850GS di GIIAS 2018.

Motor ini akan menyasar untuk para pecinta roda dua yang suka dengan petualangan dan penuh tantangan. Diharapkan BMW F850GS dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

Suzuki Brugman Street 125

Tak mau ketinggalan dengan kompetitornya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan membawa skutik terbarunya, Suzuki Brugman Street 125 di GIIAS 2018.

Burgman Street 125 terlebih dahulu telah diresmikan di India. Skutik berlogo S ini terlebih dahulu akan dikenalkan untuk melihat animo masyarakat tentag skutik baru Suzuki. Jika respon pasar di Indonesia baik, tidak menutup kemungkinan Suzuki Brugman 125 diluncurkan.

Viar Electrik

Brand asal Indonesia, Viar, berniat akan merilis produk baru di pameran GIIAS 2018. Menariknya, motor ini tidak akan menggunakan bahan bakar minyak (BBM), lantaran berjenis elektrik.

Selain 5 sepedamotor baru itu, belum ada lagi yang mau memberikan bocoran informasi mengenai produk baru mereka. Terkait yang ikut meraikan ajang GIIAS 2018 setidaknya ada 11 brand motor antara lain Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nodzomi, Piaggio, Suzuki, Viar dan Yamaha.

You might also like