Wuling Bawa Mobil Listrik Imut di GIIAS 2018

TANGERANG – Wuling Motors kembali menunjukan konsistensinya di dunia otomotif Indonesia dengan hadir di GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, 2 – 12 Agustus  2018.

Kali ini Wuling hadir dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress untuk menjawab perkembangan dunia otomotif Tanah Air dan global yang mulai mengarah pada pengembangan mobil listrik.

Dalam keikutsertaan ini, tidak hanya dua model andalannya seperti Confero S dan Cortez yang dibawa. Dua mobil istimewa yakni Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100 turut dihadirkan untuk menunjukan komitmennya kepada kemajuan industri otomotif Indonesia.

Wuling E100 dipamerkan dengan tujuan untuk menunjukan bahwa Wuling telah siap memproduksi mobil listrik jika semua regulasi yang berkenaan dengan kendaraan listrik sudah siap direalisasikan pemerintah.

“Kami masih melihat policy pemerintah itu seperti apa untuk mobil listrik. Kami sendiri memamerkan E100 di GIIAS 2018 untuk menunjukan bahwa Wuling punya kemampuan untuk memproduksi mobil listrik,”  terang Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors.

Cindy mengaku Wuling Motors telah menyampaikan pada pemerintah bahwa mereka mampu memproduksi mobil listrik ini.

Namun mereka belum bisa membawanya ke Indonesia karena belum adanya regulasi yang final dari pemerintah sekaligus infrastruktur seperti stasiun pengisian baterai yang cukup untuk mendukung kelancaran mobilitas kendaraan listrik. [Blues]

You might also like