Auto2000 Buka 2 Posko Sambut Liburan Tahun Baru 2019

JAKARTA — Untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, ketenangan, dan keamanan perjalanan libur pergantian tahun 2018-2019 ke para pengguna mobil Toyota Auto2000 mendirikan 2 Posko Siaga 24 Jam. 

Dua Posko tersebut berada di:

  1. Rest Area Tol Cikampek Km 57
  2. Hotel Puncak Raya, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua Bogor

Posko Siaga 24 Jam beroperasi selama periode holiday campaign sambut Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yaitu dari 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Di 2 Posko, para pemilik mobil bisa melakukan pemeriksaan ringan serta diambil langkah perbaikan bila ada masalah. Dengan catatan, hanya perbaikan ringan dan tidak sampai pekerjaan berat seperti turun mesin.

Para pelanggan pun bisa servis berkala sesuai jarak tempuh kendaraan, termasuk melakukan penggantian oli mesin. Onderdil juga tersedia, dengan catatan hanya sebatas komponen yang dibutuhkan untuk servis berkala dan yang dibutuhkan untuk mendukung kelancaran perjalanan pemilik mobil, seperti brake pad, busi, fan belt, dan juga servis AC.

Biaya jasa dan spare part di Posko sama dengan bengkel resmi Auto2000, dan terdapat benefit untuk pemakai jasa posko jaga yaitu berupa diskon spare part 2,5% dan diskon biaya jasa 25%.

Fasilitas gratis juga disediakan untuk keluarga dengan adanya ruang istirahat yang nyaman dilengkapi pendingin udara, TV satelit, dan kursi pijat otomatis. Disediakan pula kids corner sebagai area bermain balita dan game corner sebagai sarana hiburan untuk anak yang lebih besar sambil menunggu mobil diperbaiki. Plus akses internet gratis sehingga konsumen dan anggota keluarga begitu dimanjakan oleh fasilitas yang disediakan. [Itn]

You might also like