Skutik Irit BBM Honda BeAT 2019 dengan Warna & Grafis Baru

JAKARTA — Skutik terlaris sekaligus Skutik irit BBM, Honda BeAT mendapat warna dan grafis baru di awal 2019. Harga Honda BeAT 2019 sendiri dari Rp 15,550 juta – Rp16,225 juta on-the-road DKI Jakarta.

Pada Honda BeAT eSP 2019, nuansa sporti semakin menonjol dengan balutan grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS (Combi Brake System) serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Selain menawarkan grafis baru yang semakin atraktif, Honda BeAT eSP CBS-ISS menyodorkan pilihan dua warna kombinasi baru mendampingi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sementara itu street style yang identik untuk anak muda diwujudkan pada desain stripe premium hipster pada Honda BeAT Street eSP. Desain terbaru ini dilengkapi dengan grafis dan logo baru bertoreh warna orange yang menambah kesan fun dan ekspresif. Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black yang tetap dipertahankan.

Honda BeAT 2019 tetap menggunakan mesin 110cc, 1-silinder, PGMFI. Konsumsi BBM 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, Honda BeAT eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63 km/l).

Tahun ini, BeAT memasuki usia ke-10 tahun di Indonesia. [Itn]

 

 

 

You might also like