Tasia, ‘Karyawati’ Auto2000 Siap Ngobrol dengan Anda

JAKARTA — Untuk memudahkan para pemilik mobil Toyota berinteraksi dengan dealer atau bengkel, Auto2000 meluncurkan chatbot TASIA.

Teknologi chatbot merupakan layanan digital yang mampu ngobrol secara alamiah di dalam aplikasi pesan singkat atas bantuan artificial intelligent (AI). Chatbot juga dapat diakses 24 jam penuh karena tidak membutuhkan operator untuk menjalankan. Adanya  AI membuat chatbot seperti Tasia memiliki gaya bahasa luwes dan tidak kaku sehingga terasa alami dan nyaman saat berinteraksi.

Tasia dengan sapaan ‘Auto Family’ memiliki beberapa fitur utama dan menjadi keunggulan:

  1. Urusan pembelian kendaraan yang meliputi info katalog, harga mobil, hingga pencarian tipe kendaraan yang cocok untuk konsumen.
  2. Booking service. Para pelanggan Auto2000 dapat melakukan pemesanan servis berkala atau perbaikan kendaraan Toyota via Tasia, baik untuk dikerjakan di bengkel resmi Auto2000 atau mengorder layanan THS – Auto2000 Home Service.
  3. Fitur tracking status servis dan pembelian mobil, sehingga pelanggan dapat memeriksa secara langsung proses pembelian kendaraannya atau proses servis mobilnya di bengkel.
  4. Info kredit untuk informasi persyaratan kredit dan perhitungan simulasi kredit, FAQ, informasi lokasi cabang/bengkel resmi Auto2000 terdekat, serta informasi lain seputar produk dan servis Auto2000.

Tasia juga sudah tersedia di WhatsApp 0822-8980-2000, namun untuk saat ini baru bisa membantu melakukan booking service.

Anda bisa mengajak ngobrol Tasia seperti menulis “mau servis dong” atau pilih menu Booking Service yang ada di menu utama.

“Kehadiran Tasia sebagai asisten virtual diharapkan dapat membantu kebutuhan mobilitas pelanggan Auto2000. Hal ini sesuai dengan misi terbaru kami  yakni ‘Help people to enjoy their mobility’. Misi terbaru ini memperkuat konsep layanan Auto2000 yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah,” tutup Martogi Siahaan, CEO Auto2000. [Itn]

 

 

You might also like