Almaz: Horas Medan! Harga Menggoda

MEDAN – Wuling Almaz mulai menyapa warga Sumatera Utara, tepatnya di kota Medan, pada awal Maret 2019. Harga Almaz 2019 di Medan mencapai 330.800.000,00.

Wuling membekali Almaz dengan kamera 360°, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga dual front and side airbag.

Di dalam kabin terdapat sebuah layar-sentuh Smart Multimedia 10,4” yang menampilkan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), AC dan lain-lain.

SUV ini membawa mesin 1.5-liter turbo dari Honeywell yang mengeluarkan tenaga 140 HP dan torsi 250 Nm. Torsinya tertinggi di kelasnya. Jantung mekanis ini dikawinkan dengan transmisi CVT 8-speed dari Bosch. SUV ini didukung oleh dua mode berkendara: Eco (E) dan Sport (S).

“Sumatera Utara adalah salah satu pasar berpotensi bagi Wuling. Oleh karena itu, kami meluncurkan Wuling Almaz yang menandai awal baru untuk pasar SUV di Indonesia. Produk ini bermodal sejumlah teknologi pintar yang diharapkan dapat menyajikan pengalaman ‘Drive Unlimited Way’ bagi para konsumen,” ujar Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Area Sumatra Wuling Motors.

Garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. [Itn]

 

You might also like