Suzuki Jual Karimun Berbahan Bakar Gas

NEW DELHI – Maruti Suzuki meluncurkan Suzuki Wagon R berbahan bakar gas (CNG = Compressed Natural Gas) bernama WagonR S-CNG.

Suzuki Wagon R (di Indonesia disebut Karimun Wagon R) gas ini tersedia dalam pilihan mesin 1.000cc dan dengan konsumsi bahan bakar 33.54km/kg.

“Di Maruti Suzuki, kami terus berupaya menawarkan produk-produk berteknologi maju dan ramah lingkungan. Dengan WagonR S-CNG para pelanggan akan dapat menikmati manfaat penghematan bahan bakar 26% lebih baik daripada WagonR CNG sebeumnya dan teknologi unggul yang aman, andal, dan ramah lingkungan,” kata RS Kalsi, Senior Executive Director, Marketing and Sales, Maruti Suzuki India Limited.

WagonR CNG baru sekarang ini hadir dengan teknologi S-CNG yang menjamin performa tinggi dengan teknologi ECU ganda dan teknologi intelligent-Gas Port Injection. Teknologi ini memberikan jumlah bahan bakar yang dikalibrasi ke mesin, mengarah pada penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Pengemasan cerdas silinder-silinder CNG menghadirkan aksesibilitas ban cadangan lebih baik. Posisi tangki CNG yang lebih rendah mengarah pada dinamika kendaraan yang lebih baik.

Penjualan kendaraan CNG Maruti Suzuki berkontribusi sekitar 15% dari total penjualan CNG secara nasional. Perusahaan saat ini menawarkan opsi CNG dalam tujuh modelnya (Alto800, AltoK10, WagonR, Celerio, Eeco, Super Carry dan Tour S). Secara kumulatif, lebih dari 500.000 pelanggan telah memilih kendaraan CNG Maruti Suzuki.

Harga WagonR S-CNG dari Rs. 4,84 lakh atau sekitar Rp 97 juta di India. [Itn]

You might also like