Inilah Mobil yang Bikin Bulu Tengkuk Anda Berdiri

GENEVA — Kia Motors memamerkan Imagine by Kia di Geneva Motor Show 2019. Konsep mobil listrik ini didesain oleh para desainer Kia Motors yang berkedudukan di Frankfurt, Jerman.

Desain Imagine by Kia akan membuat takjub Anda. Mobil ini secara jelas menyatukan unsur-unsur SUV berotot, sedan keluarga atletis dan ramping, dan crossover serbaguna dan luas. Konsep ‘Imagine by Kia’ mewakili bahasa desain Kia yang lebih progresif untuk masa depan, dengan penafsiran ulang yang cerdas. Pahatan tubunya mengawinkan antara lembaran logam, garis-garis tajam, dan aerodinamika yang efisien.

Sementara interior-nya terlihat futuristik dan luas. Apalagi tanpa pillar-B karena sistem pintunya menganut ‘suicide’.

“Kami membayangkan merancang mobil listrik murni yang tidak hanya menjawab kekhawatiran konsumen seputar jangkauan, kinerja, jaringan pengisian ulang dan dinamika berkendara, tetapi juga yang membuat Anda merinding ketika melihatnya, dan membuat bulu-bulu di bagian belakang leher Anda berdiri ketika Anda mengendarainya. Karena itulah konsep mobil listrik kami ini dirancang tidak hanya untuk mempercepat denyut nadi Anda, tetapi juga untuk menandai pendekatan holistik dan emosional kami untuk elektrifikasi,” kata Gregory Guillaume, Vice President of Design for Kia Motors Europe. [Itn]

 

You might also like