Ayo Ikuti Kontes Modifikasi Mobil Daihatsu

JAKARTA — Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 akan digelar sebanyak 14 series di 13 kota di Indonesia. Kontes modifikasi mobil Daihatsu ini menargetkan total 600 kontestan.

Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 akan diawali di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada 23 – 24 Maret 2019. Daihatsu Dress Up Challenge merupakan adu kreasi bagi para modifikator antar kawula muda.

Sejak 2014 Daihatsu sudah terlibat dengan nama Sirion Dress Up Challenge. Barulah sejak 2017 hingga sekarang berganti nama menjadi Daihatsu Dress Up Challenge.

“Antusiasme para pecinta modifikasi mobil selalu bertambah setiap tahun. Oleh sebab itu, Daihatsu kembali menyelenggarakan acara Daihatsu Dress-up Challenge sebagai wadah penyaluran kreatifitas bagi para modifikator Indonesia,” ujar Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Hari Wicaksono.

Daihatsu Dress-up Challenge 2019 memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek: overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta modifikasi ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2019 dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128.

Kota-kota yang akan menjadi tuan rumah adalah Surabaya, Jogjakarta, Balikpapan, Jakarta (IIMS), Makassar (IIMS), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final di Jakarta.

Daihatsu Indonesia bekerjasama dengan Indonesia Automodified (IAM) untuk menggelar kontes modifikasi ini. [Itn]

 

 

 

You might also like