Nissan & Mitsubishi Kenalkan 4 Mobil Mungil

KURASHIKI — Nissan dan Mitsubishi akan mengenalkan empat model mobil kecil (Kei Cars) melalui perusahaan joint venture mereka NMKV.

Produksi all-new Mitsubishi eK Wagon, Mitsubishi eK X, Nissan Dayz, dan Nissan Dayz Highway Star, dimulai hari ini di Pabrik Mizushima milik Mitsubishi di Kurashiki, Jepang. Untuk pertama kalinya, model-model tersebut akan mengadopsi teknologi mengemudi semi-otonom, yang dirancang untuk penggunaan jalur tunggal di jalan raya.

NMKV mengintegrasikan teknologi canggih Nissan dan pengalaman luas Mitsubishi dalam produksi kendaraan mini ke dalam mobil tipe wagon yang ringan dan atap tinggi.

Perusahaan meluncurkan generasi pertama dari model-model pada 2013 dan telah meningkatkan kolaborasi mereka sejak menjadi mitra Aliansi pada 2016. Bulan lalu, Nissan Livina generasi baru, yang berbagi platform dengan Mitsubishi Xpander, mulai dijual di Indonesia.

Model-model baru menawarkan performa lebih baik, dengan platform, mesin dan transmisi yang direvisi. Desain semua model sama sekali baru.

Model-model itu akan mulai dijual di Jepang akhir Maret 2019. [Itn[

 

 

 

You might also like