Berbekal Penyegaran, Suzuki Ertiga Paling Diminati di GIIAS 2019 Surabaya

SURABAYA — PT Suzuki Indomobil Sales, menutup rangkaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Surabaya, dengan pencapaian yang luar biasa.

Dalam penyelenggaraan event yang dimulai pada 27 Maret hingga 7 April 2019, PT Suzuki Indomobil Sales, berhasil melampaui target penjualan dari yang mereka tetapkan di awal. Salah satu penyumbang terbesarnya berasal dari all-new Suzuki Ertiga. MPV 7-seater ini menyumbangkan penjualan sebanyak 339 unit atau sekitar 39 persen dari seluruh total penjualan.

Di awal pameran tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales, telah menargetkan penjualan sebanyak 400 unit. Namun, berkat penyegaran yang baru saja diberikan untuk all-new Ertiga, mampu membius masyarakat Surabaya.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan Suzuki. Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 869 unit kendaraan. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit. Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran all-new Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Di samping itu, fitur yang disematkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales untuk Ertiga juga menjadi salah satu penopang terbesar. Sebut saja beberapa fitur unggulan yang diboyong, seperti AC digital, head unit dengan aksen garnish, ventilated cup holder yang mampu menjaga suhu minuman, serta power outlet yang berada di baris kedua sehingga memberikan kenyamanan dalam hal pengisian ulang batere gadget.

Bukan cuma dari sisi fitur kecil tersebut, kemewahan yang ada di dalam kabin juga menjadi alasan bagi masyarkat Surabaya membeli Ertiga. [Har/Itn]

You might also like