Penjualan Carry Pickup Gemilang di GIIAS Surabaya 2019

SURABAYA — Sepanjang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang digelar pada 27 Maret hingga 7 April 2019, PT Suzuki Indomobil Sales, tidak hanya meraih kesuksesan lewat produk terbarunya, all-new Ertiga.

Salah satu kendaraan niaga ringan Suzuki, Carry Pickup, pun cemerlang dalam penjualan. Selama penyelenggaraan pameran tersebut, penjualan Suzuki Carry Pickup mengantongi 198 unit. Salah satu alasan yang membuat kendaraan tersebut digemari oleh para konsumen lantaran ketangguhan yang tidak diragukan lagi.

Hasil penjualan yang ditorehkan oleh Suzuki Carry Pickup tersebut, juga sekaligus mengungguli lineup kendaraaan niaga yang dimiliki oleh Suzuki.

Bicara performa, Suzuki Carry Pickup telah mengadopsi mesin G15A Multi Point Injection 1.500cc. Jantung mekanis ini terkenal dengan tingkat efisiensinya serta mampu memberikan tenaga yang besar.

Saat ini Suzuki Carry Pickup dijual dengan harga Rp 133.000.000,00 untuk tipe flat deck dan Rp 134.000.000,00 untuk varian wide deck. Semuanya harga on-the-road Jakarta. [Har/Itn]

 

You might also like