Dalam Keadaan Darurat, Pemilik Yamaha XMax Bisa dapat Bantuan

JAKARTA – Bagi Yamaha, memberikan layanan 3S (sales, service & spare part) kepada para pelanggannya tidak cukup. Itulah sebabnya Yamaha kini menawarkan layanan 3S (sales, service, spare part, safety dan stand by 24).

Safety di sini adalah para pemilik motor akan diberi pelatihan keselamatan berkendara melalui program Yamaha Riding Academy (YRA) berupa teori dan praktik. Pada 2019, para pemilik motor Yamaha dan masyarakat bisa mendaftar secara online di sini ini diaplikasikan sistem pendaftaran online www.yamaha-motor.co.id/yamaha-riding-academy. Pelatihan dari YRA melalui pendaftaran online dapat diikuti tanpa dikenakan biaya sampai tanggal 31 Juli 2019.

Stand By diwujudkan melalui Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24). Sejak 2014, YES24 disediakan untuk para konsumen premium CBU Yamaha. Pada 2019, YES24 melayani para pengguna Xmax.

Yamaha akan memberikan kartu keanggotaan kepada para pengguna Xmax untuk dapat memanfaatkan layanan YES24. Membership card YES24 dengan masa keanggotaan 2 tahun bisa langsung didapatkan jika membeli Xmax dengan rangka tahun 2019. Sedangkan buat pemilik Xmax rangka tahun 2017-2018 berkesempatan juga memanfaatkan fasilitas YES24 dengan membayar kartu keanggotaan sebesar Rp 350.000 berlaku selama 1 tahun.

Dengan begitu para pemilik Xmax dapat menghubungi Call Center 1-500-552 jika sedang membutuhkan bantuan. Layanan 24 jam yang diberikan yaitu derek (towing), pengantaran bensin (fuel delivery), pengisian aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), 24 hours call center (call center 24 jam).

Bahkan jika konsumen mengalami kondisi darurat  yaitu kecelakaan atau kerusakan, bisa menghubungi nomor di atas untuk mendapatkan bantuan ke lokasi. [Itn]

 

You might also like