Sentuhan Modifikasi Wuling Almaz Sedot Perhatian Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

Jakarta – Belum lama merumput di pasar otomotif Tanah Air, SUV unggulan Wuling Motors, Wuling Almaz langsung tampil dengan sentuhan modifikasi ringan di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Meski hanya berbalut permaian warna yang kontras, namun modifikasi Wuling Almaz ini mampu menarik hati pengunjung pameran.

Dengan konsep yang diklaim sebagai stunning simple style, modifikasi ringan yang didapat Almaz adalah penggantian velg aftermarket lansiiran Facewheels berukuran 20 inci yang berbalut velg Michelin Pilot Sport 4S berukuran 255/40 R20. Untuk membuat tongkrongannya semakin cocok dengan ubahan yang didapat, suspensi Almaz ini juga mendapatkan paket lowering spring yang sedikit menurunkan ground clearance SUV berlimpah fitur.

Tampilan eksterior Almaz berkelir Starry Black ini ditambahi aksen warna merah pada bagian bumper lip depan serta seluruh bagian atap. Perpaduan warna yang kontras ini menjadikan Almaz memiliki aura lebih sporty dan menjadikannya pusat perhatian pengunjung.

Dengan jantung pacu 1,5 liter plus turbocharger, Almaz memang menawarkan performa yang cukup menawan untuk menghadapi variasi medan jalan Tanah Air. Transmisi CVT tak sekedar responsif, namun juga memberikan kenyamanan berkendara. Limpahan fitur keselamatan yang dimiliki Almaz juga memberikan jaminan bagi seluruh penumpangnya.

You might also like