Dahsyat, Suzuki Jimny Mulai Berkeliaran

JAKARTA — Setelah mencuri perhatian di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, all-new Suzuki Jimny tertangkap kamera sedang dikirim menggunakan car carrier.

Meski di Telkomsel IIMS Suzuki tidak melakukan niaga atas Jimny, namun kenyataannya sudah ada beberapa konsumen yang memberikan tanda jadi untuk sinyal keseriusan meminang mobil ikonik tersebut. Mengenai besaran yang beredar, konsumen cukup membayar sebesar Rp 5 juta sebagai tanda keseriusan.

Meski demikian, pihak PT Suzuki Indomobil Sales masih belum bersedia membuka suara terkait hal tersebut. Menurutnya, tanda jadi tersebut bukan suatu keharusan, asalkan konsumen meninggalkan data yang lengkap, nanti akan dihubungi mengenai kelanjutannya.

“Jadi sekarang ini tidak perlu setor uang hanya akan dicatat dulu. Kemudian akan dihubungi nanti menjelang peluncuran resmi,” ujar Donny di arena Telkomsel IIMS 2019, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat belum lama ini.

Misteri ke mana perginya mobil Suzuki Jimny yang tengah diangkut dengan car carrier masih menjadi pertanyaan besar. Benarkah keran penjuakan Suzuki Jimny sudah dibuka, dan akan segera diniagakan segera oleh PT SIS? Atau hanya menyiapkan unit display untuk gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mendatang. [Har/Itn]

 

You might also like