SUV Kotak dengan Sentuhan Pininfarina

MUMBAI – Jika Suzuki punya SUV kotak bernama Jimny, sementara Mahindra dengan TUV300. Kemarin (3/5), Mahindra & Mahindra meluncurkan new Mahindra TUV300 dengan peningkatan desain dan fitur-fitur aspirasional.

New TUV300 hadir dengan grille hitam piano dengan sisipan krom hitam, panel hitam di samping, lensa jernih di lampu belakang dan penutup roda cadangan berdesain baru berbentuk huruf “X”.

Interiornya menjadi lebih mewah atau premium berkat sentuhan rumah desain terkemuka asal Italia, Pininfarina. Anda bisa lihat terdapat aksen perak dan sistem infotainment 17,8”

Selain itu Mahindra melengkapi new TUV300 dengan kamera parker mundur (fitur baru), Static Bending Headlight, dan teknologi Micro-hybrid.

Mobil bermesin mHAWK100 dengan tenaga 100 BHP dan torsi 240 Nm ini hadir dengan 7 pilihan warna eksterior Highway Red & Mystic Copper,dual tone Red + Black / Silver + Black, Bold Black, Majestic Silver dan Pearl White. Dua warna yang disebut pertama merupakan warna-warna baru.

“Kami senang meluncurkan new Bold TUV300, versi facelift dari satu-satunya compact SUV dengan desain otentik SUV yang menggabungkan ruang & kenyamanan 7 kursi dengan kinerja dan fitur berteknologi tinggi. TUV300 telah memantapkan posisinya di segmen compact SUV. Saya yakin bahwa desain lebih berani dan lebih berotot, akan menarik bagi para pembeli yang mencari SUV sejati,” kata Veejay Ram Nakra, Chief of Sales and Marketing, Automotive Division, Mahindra & Mahindra.

Harga TUV300 ini Rs 838000 atau sekitar Rp 172 juta di India. Oiya, lampu-utama dan DRLs (daytime running lights) mobil pun diperbarui. [Itn]

 

 

 

You might also like