Mau Kredit Mobil Wuling? Wuling Finance Jawabannya

JAKARTA — Membeli mobil-mobil Wuling Motors kini akan semakin mudah dengan hadirnya Wuling Finance dari PT SGMW Multifinance Indonesia.

Wuling Finance dibekali dengan teknologi terkini dengan fitur ‘Proses Cepat’ yang memungkinkan data-data pelanggan diproses secara real-time melalui aplikasi mobile. Wuling Finance juga memiliki sejumlah keunggulan berupa fasilitas ‘Bayar Pertama Sesuai Kantong’; ‘Angsuran Ringan’ , serta ‘Flexible’ dengan proses kredit yang tidak rumit untuk memudahkan konsumen.

Fasilitas Bayar Pertama Sesuai Kantong memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan pembayaran pertamanya sesuai dengan kemampuan keuangannya. Sementara, Angsuran Ringan disiapkan agar lebih terjangkau bagi konsumen.

Wuling Finance bisa dijumpai di seluruh jaringan dealer Wuling dengan 75 sales-point di Tanah Air. Pembayaran cicilan dapat dilakukan melalui berbagai saluran yakni auto debit, internet banking, ATM, virtual account, dan Kantor Pos.

“Wuling Finance hadir sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif di Indonesia. Selain itu, kami pun mendukung program OJK untuk mendorong sektor keuangan dan perekonomian yang merata di Tanah Air melalui fasilitas ini,” kata Nathan Sun selaku President Director Wuling Finance.

Wuling Finance bisa diakses di nomor 021-2253 5050 atau via email di [email protected]. Untuk update terkini mengenai Wuling Finance dapat dilihat di Facebook wulingfinanceid dan Instragram @wulingfinance.id. [Itn]

You might also like