Penjualan Suzuki Ertiga dan Carry Sukses di Telkomsel IIMS 2019

Jakarta – Suzuki Ertiga memimpin penjualan Suzuki selama penyelenggaraan Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Penjualan Ertiga menguasai 46% atau 620 unit dari penjualan keseluruhan Suzuki selama pameran yang berlangsung dari 25 April – 5 Mei 2019. Sementara varian Ertiga Suzuki Sport berkontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model Ertiga selama pameran.

Posisi kedua diisi oleh penjualan all-new Suzuki Carry Pickup dengan 454 unit atau menguasai 34% penjualan Suzuki secara keseluruhan selama pameran Telkomsel IIMS 2019. Di pameran yang sama generasi kelima Suzuki Carry Pickup melakukan penampilan perdana dunia (world debut).

Sementara 20% penjualan lainnya ditopang oleh Suzuki Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh pelanggan setia Suzuki selama IIMS 2019. Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh para konsumen kepada kami membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit. Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti Ertiga dan Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales. [Itn]

You might also like