Wah, Pemilik Peugeot 3008 Dapat Layanan Khusus

JAKARTA – Peugeot memberikan 2 layanan purnajual khusus bagi para pemilik Peugeot 3008 di Indonesia.  

Layanan pertama berupa PEUGEOT Maintenance Package (PMP): Layanan Exclusive perawatan berkala dan penggantian komponen-komponen yang bisa aus karena pemakaian dalam jangka 5 tahun atau sampai dengan 60.000 km. Perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang dijamin dalam PEUGEOT Maintenance Package dilakukan pada setiap kelipatan 10.000 / 10 bulan. Perawatan ini tidak hanya perawatan yang biasa seperti oli mesin & filter oli, shock absorber depan dan belakang, baterai (aki) juga diikutkan.

Layanan berikutnya adalah Garansi 3 tahun atau 100.000 km. Dengan garansi resmi Astra Peugeot Anda tidak perlu mengeluarkan biaya jika terjadi kerusakan berkaitan dengan kualitas produk dalam pemakaian normal seperti mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem dan lain-lain.

“Para pelanggan Peugeot3008 dapat menikmati semua layanan PMP dan keuntungan dari garansi resmi Astra Peugeot. Kami  berharap program layanan purnajual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki PEUGEOT,” harap Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Saat ini Peugeot 3008 dijual dengan harga Rp 730.000.000,00 on-the-road DKI Jakarta. [Itn]

 

You might also like