IMX 2019 Lebih Besar, Hadirkan Kolaborasi Industri Modifikasi Tanah Air dan Dunia

Jakarta – Tahun 2019 ini, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dipastikan mengadakan pameran modifikasi terbesar di Tanah Air, Indonesia Modification Expo (IMX) 2019. Kali ini, gelaran IMX 2019 diklaim akan hadir dengan skala yang lebih besar pada 28-29 September 2019 di Balai Kartini. Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, IMX 2019 telah mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah. industri aftermarket. agen pemegang merek (APM), para pelaku modifikasi, serta para pecinta otomotif Tanah Air. Tahun ini, IMX 2019 hadir dengan tema “The Power of Collaboration’ yang dipilih untuk mewujudkan gebrakan besar Industrl modifikasi dan aftermarket yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotlf Tanah Air.

“Dengan kolaborasi dan dukungan semua pihak kami yakin industri modifikasi klta bisa sebesar Amerika (Serikat) dan Jepang. Dunia modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi bagian utama dalam industri car tuning dunia, apalagi (Indonesia) merupakan pasar otomotlf terbesar di Asia Tenggara. Beberapa produk yang diluncurkan di IMX tahun lalu. seperti KARMA. Bitelblack. Yoong Motor, dan lainnya, telah terbukti berhasll menembus pasar modifikasi dunia” tukas Andre Mulyadi selaku Founder NMAA di seIa-sela acara buka puasa IMX dengan media kemarin (24/5).

Tahun ini, IMX 2019 disebut Andre akan memaksimalkan ruang di Balai Kartini sehingga jumlah booth aftermarket semakin banyak dan variatif. Setiap mobil modifikasi yang ditampilkan di IMX juga selalu berbeda, menarik dan diluncurkan tidak hanya untuk pecinta modifikasi Indonesia tetapi untuk para enthusiast Dunia.

Sesuai dengan tema “The Power of Collaboration”, merek-merek aftermarket yang bergabung di IMX 2019 secara otomatis akan terintegrasi dengan beberapa event pameran modifikasi serupa di Amerika Serikat dan Jepang. “Hal ini karena IMX 2019 berkomitmen untuk membawa produk-produk aftermarket asli Tanah Air lebih dikenal di mancanegara,” tegas Andre. “Bahkan tahun ini IMX akan menghadirkan para undangan serta kurator terbaik dari tiga pusat Industri modiflkasi Dunia yaitu Amerika, Jepang dan Australia,” tambahnya.

Berbagai aktivitas seru dijanjikan hadir di IMX 2019, bahkan tahun ini ada beberapa tambahan aktivasi seru seperti LIve Modz dan lnfluencer Battle. Yang terpenting dan tidak boleh dilewatkan, setiap brand modifIkasi/aftermarket di IMX 2019 akan memberikan diskon khusus untuk semua produk yang dijual. Sehingga semua pengunjung akan mendapatkan barang-barang modifIkasi berkualltas dengan harga yang sangat menarik.

You might also like