Dealer KTM Kalimalang Pelopori Inovasi

JAKARTA — Dealer KTM Kalimalang, Jakarta Timur, menjadi salah satu pelopor inovasi di kalangan dealer-dealer KTM di Indonesia. Keberaniannya bekerjasama dengan helm RSV Helmet sempat mengundang kontroversi namun justru sekarang menjadi proyek percontohan bagi dealer-dealer KTM lainnya.

“Awalnya saya berpikir bagaimana caranya meningkatkan traffic pengunjung showroom. Lalu bertemulah saya dengan pemilik RSV Helmet. Kenapa tidak jika ada gerai helm RSV di sini,” ujar Effendy Hidajat, operations director PT Ivan Djaja Motor (dealer KTM Kalimalang).

Menurutnya, kehadiran gerai helm sempat ditentang oleh agen pemegang merek (APM) KTM di Indonesia PT Penta Jaya Laju Motor. Namun setelah perwakilan Bajaj (pemilik brand KTM) melihatnya secara langsung justru merekomendasikan proyek ini.

“Pokoknya proyek ini harus jalan terus dan jadi. Masih banyak orang tahunya KTM merupakan motor China, padahal dari Austria. Ini menjadi salah satu tugas saya untuk menginformasikan hal-hal yang benar mengenai KTM dan sekaligus meningkatkan brand awareness KTM di Indonesia. Apalagi dukungan promosi dari dari APM belum maksimal,” tambah pria yang doyan touring ini

Dealer KTM Kalimalang pun gencar mendekati berbagai komunitas, karena ini akan menjadi salah satu gerbang promosi dan penjualan. Berbagai program purnajual menarik bagi anggota klub atau komunitas digelontorkan olehnya. Bahkan KOCI (KTM Owners Community Indonesia) diberikan ruang sekretariat di lantai 2 showroom KTM Kalimalang.

PT Ivan Djaja Motor bukanlah pemain baru di dunia otomotif. Sebelum menangani brand KTM, perusahaan ini menjadi salah satu dealer brand motor Jepang.

Dealer KTM Kalimalang sendiri memiliki layanan 3S (sales, service, dan spare part) dan beroperasi mulai 2017. [Hars/Itn]

Alamat Dealer KTM Kalimalang
Komplek Billy & Moon blok M1 BZ kavling 03 CD
Jl. Inspeksi Kalimalang, Pondok Kelapa, Jakarta Timur
Telepon 021-29562956

 

You might also like