RSV Helmet Tebar Paket Diskon Mudik Hingga 50%

JAKARTA – Tradisi mudik Lebaran menjadi alasan bagi RSV Helmet untuk menggelar promo baru. Pada promo Lebaran 2019, RSV Helmet memberikan paket safety riding buat para pemudik yang menggunakan motor menuju kampung halaman.

Ryan Richard Suwu, Executive Director RSV Helmet, menjabarkan mengenai promo jelang mudik Lebaran meliputi helm, jaket, kaos, dan sarung tangan.

“Promo Mudik Lebaran 2019 berlaku di dua gerai (store) RSV Helmet: Kebon Jeruk Jakarta Barat dan di Kalimalang Jakarta Timur. Setiap pembelian paket langsung mendapat helm, jaket dan sarung tangan sekaligus,” jelas Richard.

Paket promo tersebut berbeda di setiap store karena apparel yang tersedia pada masing-masing store berbeda. Untuk store Kebon Jeruk, apparel yang didapatkan adalah Respiro, sedangkan di store Kalimalang, apparel yang didapatkan adalah Applecoast.

“Untuk store Kebon Jeruk, paket tersebut terdiri dari jaket motor Respiro (bukan full protector), helm RSV, serta sarung tangan Respiro. Sedangkan untuk store Kalimalang, paket terdiri dari helm, jaket Applecoast full protector, serta kaos Applecoast. Promo tersebut didiskon hingga 50 persen, dari harga Rp 1,4 juta menjadi Rp 900 ribu,” tambah Richard.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengakses akun Instagram RSV Helmet.

Selain promo di atas, setiap konsumen RSV Helmet semua varian, juga mendapatkan benefit berupa gratis biaya jasa servis helm kapan saja. [Hars/Itn]

You might also like