Beli Mobil Bekas Berkualitas di Auto Value

JAKARTA – Jika Anda ingin beli mobil bekas yang siap untuk mudik Lebaran 2019, pilihlah showroom Auto Value. Melalui program Mudik Bebas Cemas, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil bekas di Auto Value, tidak perlu lagi memikirkan persiapan mobil yang akan mereka gunakan untuk mudik.

Melalui program Mudik Bebas Cemas, para pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa gratis servis sampai dengan Rp 1 Juta dan mendapatkan THR berupa uang elektronik hingga Rp 1 juta untuk setiap pembelian mobil melalui website resmi Auto Value.

“Kondisi prima merupakan syarat utama mobil yang akan digunakan untuk mudik. Inilah yang kami hadirkan melalui program Mudik Bebas Cemas. Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Auto Value, tidak perlu khawatir akan kualitas mobil bekas yang tersedia, karena sudah melalui proses pengecekan riwayat yang mumpuni oleh tim kami,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (Auto Value).

Divisi mobil bekas Suzuki ini pun memberikan jaminan garansi mesin dan transimi selama satu tahun atau 20.000 kilometer. Bahkan, klaim garansi serta servis juga bisa dilakukan di jaringan dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

“Kami menjamin bahwa kendaraan yang dijual  tidak pernah bermasalah dan tidak pernah memiliki riwayat yang kurang baik. Seperti tergenang banjir, tabrakan, serta surat-surat yang otentik. Dengan begitu, konsumen cukup melakukan transaksi dan bisa dengan mudah langsung menuju kampung halaman,” tambahnya. [Har/Itn]

You might also like