Asuransi Astra Tawarkan Dua Layanan Baru untuk Pemudik

JAKARTA – Melalui dua program mudik yang dimiliki Astra, yakni Astra Holiday Campaign dan Bale Santai Honda 2019, pemudik yang melakukan perjalanan lebih tenang lantaran diberikan jaminan personal protection, happyMe Micro. Benefit tersebut diberikan untuk ribuan pemudik secara cuma-cuma mulai periode 31 Mei hingga 7 Juni mendatang atau semasa musim mudik Ramadan dan Idul Fitri 2019.

Adapun benefit yang diberikan happyMe Micro ini adalah santunan sebesar Rp 11.000.000 kepada ahli waris dari peserta asuransi tersebut, dengan pembagian sebagai berikut. Rp 10.000.000 diberikan jika peserta asuransi mengalami meninggal dunia, dan pemberian uang kedukaan akibat kecelakaan masing-masing sebesar Rp 500.000.

Selain pemberikan asuransi happyMed Micro tersebut, Asuransi Astra juga ikut melengkapinya dengan memberikan perlindungan berupa kartu Garda Oto eXperience Card, yang dapat dimanfaatkan untuk layanan darurat seperti Garda Siaga, Emergency Roadside Assistance (ERA) dan layanan derek.

“Asuransi Astra pada tahun ini juga mendukung kampanye mudik aman dengan memberikan jaminan perlindungan diri melalui kanal digital, semata-mata agar para pemudik dapat lebih mudah lagi untuk mendapat perlindungan dari kami sehingga mereka bisa mudik ke kampung halaman untuk merayakan hari raya Idulfitri bersama keluarga terkasih”, ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Untuk bisa mendapatkan happyMe Micro dan Garda Oto eXperience Card, pemudik cukup singgah ke 9 pos siaga Astra sepanjang jalur mudik Astra Holiday Campaign 2019 yang tersebar dari Jawa ke Bali. Sedangkan pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, bisa mampiar ke-18 titik Bale Santai Honda yang juga tersebar di Sumatera, Jawa, hingga Balik.

Di setiap pos, pemudik cukup melakukan scan QR code yang tersedia di pos-pos tersebut untuk mengunduh Garda Mobile Otocar, lalu mengikuti insturksi selanjutnya untuk bisa mendapatkan asuransi happyMe Micro.

You might also like