All New Bentley Flying Spur: Tampil Baru dengan Mesin Lama

JAKARTA – Produsen mobil mewah Bentley, baru-baru ini meluncurkan generasi ketiga dari line up mereka, Flying Spur. Mobil baru ini membawa semua hal baru, tapi tidak dengan mesin penyokongnya.

Mobil yang ditujukan untuk kalangan berduit ini, datang dengan penyempurnaan yang sempurna untuk seluruh sektor interior, eksterior serta beberapa fitur di dalamnya. Bahkan, generasi ketiga ini juga membawa platform baru dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang. Hal tersebut juga ditopang dengan desain baru dan lebih banyak teknologi yang disematkan di dalamnya.

Demi menjaga warisan dari generasi sebelumnya, All New Bentley Flying Spur ini tetap mempertahankan mesinnya yang menggendong W12 dengan kapasitas 6.0 liter. Bicara mengenai tenaga yang dihasilkan, tidak ada perbedaan, yakni masih di kisaran 626 horse power. Tapi urusan torsi, mobil ini membawa hasil yang lebih besar, yakni 664 pound-feet dari yang sebelumnya hanya 605 pound-feet.

Dari tampilan wajah, banyak perubahan yang dibawa untuk generasi terbaru ini. Mulai dari grill yang lebih luas, serta tampilan yang lebih modern nan kontemporer menjadi ciri khas dari Bentley terbaru ini.

Untuk urusan fitur sendiri, pengemudi akan lebih dimanjakan dengan teknologi yang diboyongnya. Kini All New Bentley Flying Spur dibekali dengan Traffic Assist, City Assist, Blind Spot Warning, Night Vision, Heads Up Display, Top View Camera, dan kemampuan self parking. Dari sisi entertainmen, fitur audio juga ditingkatkan dengan menghadirkan 10 speaker berkapasitas 650 watt; sistem Bang & Olufsen 16 watt 16 speaker dengan grill yang menyala dan BeoSonic berkapasitas 2.200 watt, sistem speaker 19-speaker dengan Active Bass Transducers yang terpasang di kursi depan.

Mobil baru ini sudah bisa dipesan bagi mereka yang menginginkan unit yang dipenuhi dengan fitur kelas wahid. Namun, diler baru akan mengirimkan unit ke konsumen baru dimulai pada awal tahun 2020 mendatang.

You might also like