Mobil Listrik Honda E akan Dijual Akhir 2019

Berkshire – Mobil listrik Honda e dipastikan akan memberikan keseimbangan sempurna antara efisiensi dengan performa untuk berkeliaran di dalam kota.

Mobil listrik mungil ini diperkuat oleh sebuah motor listrik bertenaga 150 PS dan bertorsi 300 Nm. Baterai 35.5kWh di Honda e merupakan salah satu yang paling compact di kelasnya. Pemiliknya hanya butuh waktu 30 menit untuk pengisian cepat 80%. Baterainya akan membuat Anda menjangkau jarak hingga lebih dari 200 km.

Dengan baterai disimpan di bawah lantai, membuat pusat gravitasi mobil mendekati 50 cm dari bumi. Distribusi bobotnya sendiri 50:50 sehingga stabilitas dan handling-nya sangat gurih.

Honda e akan menawarkan Kontrol Pedal Tunggal (Single Pedal Control), memungkinkan pengemudi untuk mempercepat dan memperlambat mobil hanya menggunakan pedal akselerator. Ketika pedal gas ditekan, mobil akan berakselerasi seperti biasa; ketika dilepaskan, pengereman regeneratif otomatis akan terjadi, dan akan memperlambat mobil.

Single Pedal Control meningkatkan efisiensi berkendara di lingkungan perkotaan dan mengurangi kebutuhan untuk menggunakan banyak pedal, menjadikan berkendara lebih menarik, mengasyikkan, dan mulus dengan kontrol maksimum untuk pengemudi.

Honda akan menjual mobil listrik Honda e di Eropa, bahkan di beberapa negara telah menerima pemesanan. Honda e akan dijual mulai akhir 2019. [Itn]

You might also like