Suzuki Panen Penjualan di Jakarta Fair Kemayoran 2019

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales berhasil mendulang keberhasilan dalam penjualan di Jakarta Fair Kemayoran 2019. Keberhasilan tersebut berhasil melampaui target penjualan yang mereka tetapkan di awal.

Berdasarkan keterangan resmi yang diberikan, produsen dengan logo S ini mencatat keberhasilan sebesar 140,8 persen yang ditopang melalui dua produk andalan mereka, Suzuki Ertiga dan Carry Pick Up.

Menurut Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pencapaian tersebut ditorehkan karena ada rasa percaya dari konsumen terhadap Suzuki. Pada awalnya, Suzuki menargetkan sebanyak 800 unit kendaraan yang terjual, tetapi di penghujung justru meningkat pesat dan melampaui target awal.

“Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari. Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit. Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

All New Ertiga yang merupakan produk andalan Suzuki, berhasil terjual sebanyak 462 unit atau 40,9 persen dari seluruh total penjualan. Keberhasilan itu dikarenakan antusiasme konsumen yang tinggi atas fitur yang dibenamkan oleh Suzuki di setiap tipenya. Sementara untuk kendaraan niaga ringan, Suzuki Carry Pick Up, mengikuti tren positifnya dengan penjualan sebesar 413 unit atau 36,6 persen dari total keseluruhan penjualan.

Selain All New Ertiga dan New Carry Pick Up, jajaran kendaraan unggulan Suzuki lainnya juga menarik minat konsumen. Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga sebanyak 120 unit. Tidak hanya itu, Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV juga turut berkontribusi dan menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit. [Hars]

You might also like