Honda ADV150, Skuter Petualang

TANGERANG – Honda ADV150 sebagai skuter penjelajah mulai dijual dengan harga dari Rp 33,5 juta. Saat ini Honda ADV150 tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019.

Seperti model-model skuter Honda lainnya, ADV150 dibekali dengan pencahayaan LED sepenuhnya, ACG starter sehingga mesin tetap halus saat dinyalakan, serta ISS (Idling Stop System).

ADV150 disokong mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi BBM (bahan bakar minyak) ADV150 sebesar 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Sistem full digital panel meter dengan layar besar menginformasikan indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Two Step Adjustable Windscreen, pertama di kelas  skutik kelas 150cc, Honda Smart Key dan alarm system hadir. Ruang penyimpanan sebesar 28 liter. Untuk kenyamanan, skuter ini dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang.

Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper akan membuat pengendara Honda ADV150 percaya diri. Fitur ESS (Emergency Stop Signal) menempel di tipe ABS.

Honda ADV150 dijual dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,5 juta tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta dengan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. [Itn]

You might also like