Mitsubishi Rilis Outlander PHEV, Eclipse Cross & Triton di GIIAS 2019

TANGERANG – Mitsubishi Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Triton diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Peluncuran 3 model baru Mitsubishi Motors tersebut untuk pasar Indonesia merupakan penegasan kembali komitmen mereka dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Mitsubishi Eclipse Cross merupakan sebuah crossover dengan mesin 1.5-liter turbo. Harga Eclipse Cross dari Rp 478 juta hingga 483 juta on-the-road DKI Jakarta.

Outlander PHEV diklaim sebagai kendaraan listrik plug-in hybrid terlaris. Pemiliknya dapat dengan mudah mengisi ulang baterai di rumah. Harga Outlander PHEV mencapai Rp 1,289 miliar on-the-road DKI Jakarta.

Triton sebagai penguasa di segmen pickup ringan di Indonesia tampil baru dengan berbagai fitur. Harga new Triton dari Rp 250,5 juta – Rp 480,5 juta.

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Selain 3 mobil di atas, Mitsubishi Motors pun memamerkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition, XPANDER dan XPANDER AP4. [Itn]

 

 

 

You might also like