Suzuki Ajak Pengunjung GIIAS 2019 Berpetualang

TANGERANG – Di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, Suzuki memberikan kejutan dengan meluncurkan all-new Suzuki Jimny untuk para penggemar offroad dan SUV.

Bahkan, generasi keempat Jimny disulap menjadi lebih tangguh melalui Jimny Tough Concept, menemani deretan mobil konsep lainnya Ertiga Luxury Concept, dan Carry Fluzh Concept.

Sementara di bagian kendaraan produksi terpampang Ertiga Suzuki Sport, Ertiga, Baleno, SX4 S-Cross, Ignis, dan Karimun Wagon R.

Suzuki sendiri menyapa para konsumen otomotif Indonesia lewat booth bertema “The Rise of Urban Adventure” yang membawa pesan fungsional, sporty, dan fun. Ini sesuai dengan momentum peluncuran Jimny generasi keempat

“Sebagai pameran otomotif kelas dunia, GIIAS selalu menjadi indikator perkembangan otomotif di Indonesia. Untuk mengakomodasi antusiasme pecinta otomotif, partisipasi kami di GIIAS 2019 semakin lengkap dengan peluncuran Jimny generasi keempat. Hadir dengan tema “The Rise of Urban Adventure”, kami ingin mengajak para pengunjung GIIAS 2019 untuk menikmati “petualangan” bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas,” papar Donny Saputra, 4W Head of Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Booth Suzuki terletak di area Hall 5C ICE BSD City, Tangerang, dengan luas 1.927 m2 yang memuat 16 kendaraan. Jika Anda mau beli mobil Suzuki secara kredit, ada 6 perusahaan leasing yang siap membantu. [Itn]

You might also like