Pelanggan ACC Bisa Tandatangan Kontrak via Aplikasi

TANGERANG – Di era digital, berbagai urusan manusia semakin mudah. Termasuk tandatangan kontrak kredit atau pembiayaan mobil.

Kini para pelanggan dan dealer rekanan Astra Credit Companies (ACC) dapat menandatangani kontrak via E-Contract. Dengan E-Contract mereka bisa menandatangani kontrak pembiayaan di mana saja dan kapan saja.

“Kami menyadari bahwa saat ini masyarakat butuh kemudahan dan kecepatan proses. Untuk itu kami membangun suatu inisiatif teknologi baru yaitu E-Contract di mana para pelanggan dan dealer rekanan kami dapat melakukan tandatangan kontrak pembiayaan digital yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja,” ujar Siswadi selaku Chief Executive Officer ACC.

Bagi ACC, E-Contract ini juga membantu meningkatkan akurasi keputusan kredit. Tanda-tangan dapat dipastikan sah secara hukum karena dilakukan oleh penyelenggara yang sudah tersertifikasi elektronik oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Untuk mengakses E-Contract para pelanggan dan dealer rekanan tinggal membuka aplikasi pembiayaan acc.one yang bisa diunduh lewat Playstore dan Appstore.

Saat ini E-Contract berlaku untuk pelanggan di DKI Jakarta dan secara bertahap akan berlaku secara nasional. [Itn]

You might also like