Touring Asyik DAM dan Bikers PCX di Bandung

BANDUNG – Selaku distributor utama sepda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora, mengajak bikers pengguna PCX untuk hadir dalam PCX Heritage Trip 2019.

Kegiatan yang menyatukan antar bikers pengguna Honda PCX tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi lewat kegiatan touring ke tempat-tempat bersejarah sekaligua menambah wawasan mengenai Honda PCX.

Dikatakan oleh Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Honda PCX bisa menjadi teman yang asyik untuk berkendara meskipun dalam rangkaian touring sekalipun.

“Honda PCX 150 hadir sebagai partner terbaik bagi komunitas untuk menemani aktivitas sehari-hari baik menunjang gaya hidup, Hobby ataupun aktivitas bermanfaat kepada sesama,” jelas Lerri dalam siaran resminya.

Kegiatan yang dilangsungkan 20 Juli kemarin, mengambil titik kumpul di Sabilulungan, Soreang menuju Kampung Cai Rancaupas, Ciwidey dengan menempuh jarak sejauh 65 km.

Sebagai komunitas yang tertib akan peraturan lalu lintas dan nilai safety riding, rombongan yang terdiri dari 50 bikers ini dilengkapi dengan safety gear seperti helm, jaket, sepatu serta sarung tangan seraya mencontohkan kepada masyarakat mengenai safety riding.

Hal tersebut sekaligus mengkampanyekan safety riding ala Honda yakni #Cari_Aman yang telah menjadi ciri khas dari setiap kegiatan Honda.

Selain singgah ke tempat-tempat bersejarah, touring ini bermuara di Kampung Cai Rancaupas untuk melakukan kegiatan positif berupa pembersihan sampah. Rangkaian kegiatan pun juga dilanjutkan dengan pembekalan materi mengenai product knowledge seputar Honda PCX.

Bersamaan dengan acara PCX Heritage Trip, acara semakin meriah dengan kegiatan Kopdargab Jawa Barat Honda PCX Club Indonesia yang dihadiri 1.000 bikers pengguna Honda PCX dari seluruh Jawa Barat. Kegiatan ini digelar untuk semakin mempererat ikatan Satu HATI dan persaudaraan para pecinta skutik premium Honda.

You might also like