MPMParts Luncurkan Aki Hitachi dengan Banyak Keunggulan

TANGERANG – Sebagai perusahaan multinasional yang tumbuh dan berkembang di Indonesia, MPM, kembali melakukan kolaborasi dengan Hitachi Chemical Storage Battery dari Thailand, dengan menelurkan produk baru aki dengan teknoogi tinggi.

Pada peluncurannya di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), MPMParts, langsung memperkenalkan dua jenis aki yang diperuntukan untuk mobil dan motor. MPMParts pun yakin bahwa produk yang mereka sodorkan, mampu memberikan kepuasan kepada konsumen.

Tentunya hal ini dikarenakan pengalaman yang telah dimiliki oleh Hitachi Chemical selama 100 tahun di Jepang dan 30 tahun di Thailand.

“Tentunya ini menjadi sebuah capaian yang signifikan bagi MPMParts, dimana kami dipercaya oleh Hitachi Chemical, sebuah perusahaan dengan skala dan reputasi global, serta pengalaman panjang dalam industri ini. Kerjasama ini konsisten dengan tujuan kami untuk mempercepat inisiatif strategis dari MPMParts untuk menjadi mitra terkemuka & pilihan pelanggan dalam bisnis aftermarket melalui produk dan layanan serta operasional yang terbaik,” ujar Momog Irnawan, CEO MPM Parts, dalam konferensi persnya.

Pada peluncurannya di pameran GIIAS (23/7), Andi Chandra РBussines and Marketing Team MPM Parts, pun membeberkan mengenai keunggulan produk yang baru diluncurkan tersebut.

“Keunggulannya antara lain adalah dari garansi selama 6 bulan atau 10.000 kilometer. Usia pakai yang lebih panjang. Mengapa? Karena ada satu struktur penutup khusus yang menimilaisir kekurangan air. Selanjutnya adalah mempunyai kekuatan optimal karena menggunakan grid dari Jepang dan terakhir adalah daya output yang lebih maksimal,” tambah Andi.

Dalam ketersediaannya untuk pasar otomotif Indonesia, aki Hitachi diluncurkan dalam dua varian yakni untuk kendaraan roda empat dan roda dua. Untuk varian kendaraan roda empat, ada dua tipe yang bisa dipilih oleh konsumen, yakni aki konvensional dan aki kering alias maintenance free.

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan, aki Hitachi dibanderol dengan harga mulai dsri Rp 240 ribu untuk jenis aki motor. Sementara untuk aki mobil, produk ini dibanderol dengan harga Rp 693 ribu sampai Rp 1,9 juta. Untuk sementara, aki tersebut bisa konsumen dapatkan melalui e-commerce Blibli.

You might also like