Voice Command Bahasa Indonesia Wuling Menyihir GIIAS 2019

Tangerang – Wuling Motors kembali memberi kejutan, sensasi baru dan inovasi dengan menghadirkan Wuling Almaz yang dilengkapi dengan WIND (Wuling Indonesian Command) atau perintah suara berbahasa Indonesia.

Pengembangan produk Almaz dari sisi teknologi ini terbilang moncer, karena langsung menyedot pehatian publik, terutama insan otomotif.

WIND merupakan inovasi voice command canggih interaktif berbahasa Indonesia yang akan memudahkan pengguna Almaz dapat mengatur berbagai fitur dalam mobil hanya dengan perintah suara. menariknnya fitur ini, memiliki perbendaharaan kata yang lengkap sehingga mampu menangkap semua perintah yang dilakukan secara clear.

Perintah bisa dilakuakan untuk mengatur pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, sampai dengan informasi waktu dan tanggal.

Selama pameran GIIAS 2019 berlangsung, banyak orang memenuhi booth Wuling sekedar mengobati rasa penasaran mereka dengan bagaimana kemampuan fitur ini saat ‘bicara’ dengan konsumennya. Bahkan ada pengunjung bersama anak-anak terlihat sangat menikmati fitur WIND hingga bercanda dengannya.

“Selain meluncurkan varian Almaz dengan WIND di GIIAS 2019, kami mengajak para pengunjung untuk mencoba pengalaman teknologi Wuling di Beyond Mobility Area dan simulator Wuling Technology Experience,” kata Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Kehadiran WIND secara langsung memberikan kans lebih pada Almaz terbaru yang berhasil mencuri perhatian banyak calon konsumen yang mulai nyaman dengan fitur itu, karena memberikan suasana baru dalam kabin mobil.

Wuling Almaz WIND hadir dengan panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga sound system keluaran Infinity by Harman.

Untuk menjamin keselamatan berkendara, kendaraan ini didukung oleh Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).opsi 7-seater.

Mesinnya 1.500cc, 4-silinder, turbo bertenaga 140 HP dan bertorsi 250 Nm. Wuling mengawinkannya dengan transmisi CVT. [Itn]

You might also like