Scoopy Merah Putih Mulai Dijual

JAKARTA – Sambut HUT ke-74 Republik Indonesia, Honda Scoopy dengan warna Stylish White Red mulai dijual dengan harga Rp 19 jutaan.

Tidak ada ubahan desain, mesin, chassis dan fitur. Scoopy berkelir Stylish White Red melengkapi 4 warna Stylish yang selama ini dijual: Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black. Sementara pilihan warna Sporty: Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

“Dengan kehadiran warna baru Stylish White Red, saat ini Honda Scoopy memiliki 8 pilihan warna yang siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara. Fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” ujar Maketing Director PT Astra Honda MotorThomas Wijaya.

Honda menanam fitur Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali.

Dengan modal mesin 110cc, Scoopy berakselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan berkecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Konsumsi bahan bakar minyak (BBM) Scoopy tergolong irit di kelasnya: 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3.

Harga Scoopy sendiri Rp 19,193 juta on-the-road DKI Jakarta. [Itn]

 

You might also like