New Mazda2 2020 akan Dijual September 2019

HIROSHIMA – Mazda mengumumkan new Mazda2 2020 akan dijual mulai 12 September 2019 untuk pasar Jepang. Sejumlah penyegaran dilakukan oleh Mazda untuk hatchback kecilnya ini.

Mazda memperbarui bagian bumper depan dan grille dan memasang roda glossy 16”. Selain itu, new Mazda2 2020 menggunakan sistem suspensi baru dan G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) agar handling pada kecepatan tinggi menjadi lebih stabil.

Di bagian interior, kabarnya skema desain dan warnanya lebih ciamik, sementara kekedapannya ditingkatkan. Jok-jok depan didesain ulang agar memberikan kenyamanan. Jok pengemudi menggunakan power seat dengan pengaturan 6 arah dan memori.

Fitur-fitur lainnya berupa auto-dimming rearview mirror dan Mazda Connect yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Untuk menghemat BBM (bahan bakar minyak) diesel dan bensin, Mazda menempatkan i-Eloop – sistem regenerasi energy pengereman.   

Untuk varian bertransmisi otomatis dilengkapi dengan Mazda Radar Cruise Control (MRCC) with Stop & Go function. Lane-keep Assist System (LAS) dan Adaptive LED Headlights (ALH) hadir.

Untuk pasar Jepang, Mazda2 bermesin diesel berkapasitas 1.8-liter, sementara versi bensin 1.5-liter. Harga Mazda2 2020 dari ¥ 1.544.400 atau sekitar Rp 207 juta. [Itn]

 

 

You might also like