Mau Nonton MotoGP di Jepang & Malaysia? Ini Caranya

JAKARTA — Siapa mau nonton MotoGP Jepang atau Malaysia 2019 secara langsung di sirkuit Twin Ring Motegi atau Sepang? Yamaha Motor memberikan peluang kepada Anda untuk pergi ke salah satu seri MotoGP tersebut.

Untuk nonton gratis MotoGP, Anda cukup membeli oli atau pelumas Yamalube pada periode Agustus hingga September 2019. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP). Lalu mengisi data diri serta upload invoice / tanda bukti pembelian pada link www.yamalube-promo.com.

Program ini berlaku bagi mereka yang memegang paspor Indonesia dan memiliki tanda pengenal (KTP/SIM). Selanjutnya para pemenang akan dipilih melalui pengundian dua periode. Jika belum beruntung di periode I, diikutsertakan kembali di periode II.

Pengundian periode I digelar 9 September 2019 untuk hadiah nonton langsung MotoGP Jepang sedangkan periode II pada 10 Oktober 2019 yang menentukan pemenang nonton langsung MotoGP Malaysia. Nama-nama pemenang akan diumumkan di website dan media sosial resmi Yamaha.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan mengakses di www.yamaha-motor.co.id dan media sosial Yamaha Motor Indonesia, @yamahaindonesia. [Itn]

 

You might also like