Auto2000 Resmikan 11 Outlet Terbarunya

JAKARTA – Demi melayani kepuasan pelanggan, Auto2000 terus mengepakkan sayapnya hingga ke seluruh wilayah nusantara.

Auto2000 melihat tren positif mengenai perkembangan yang terjadi di beberapa wilayah, sebagai peluang untuk meningkatkan penjualan sekaligus mendekatkan diri pada konsumen untuk meningkatkan mutu layanan servis. Salah satu langkah terbaru mereka adalah dengan meresmikan 11 jaringan terbarunya yang meliputi Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

“Pertumbuhan pasar yang sangat menjanjikan di berbagai wilayah di Indonesia, memacu Auto2000 untuk melebarkan sayap dengan membangun cabang baru guna memenuhi kebutuhan penjualan mobil Toyota di berbagai wilayah, terutama daerah tingkat 2 yang terus tumbuh perekonomiannya. Outlet baru juga terkait dengan komitmen untuk memberikan kemudahan servis kendaraan Toyota. Kami semakin dekat dengan pelanggan sehingga pemilik mobil merasa tenang, aman dan nyaman memiliki mobil Toyota. Ini sejalan dengan konsep layanan kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Sebelas cabang yang baru saja diresmikan oleh Auto2000, di antaranya adalah Cikarang Utara, Cikampek, Kuningan Jawa Barat, Pandeglang Banten, Tulungagung, Jombang, Pasuruan, Singosari Malang, Sangatta dan Tenggarong Kalimantan, Serta Sekayu Sumatera.

Sebagai informasi tambahan, hingga kini Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia telah memiliki 126 cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Terdiri dari outlet V (Vehicle) yang melayani jual beli kendaraan, outlet VSP (Vehicle Service Part) yang melayani jual beli dan servis kendaraan, serta outlet VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint) yang sanggup melayani jual beli, servis mobil, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan.

You might also like