Beli Mobilio atau BR-V Dapat Gratis BBM

JAKARTA – Bagi Anda yang ingin beli mobil Honda pada Agustus – September 2019, Honda menawarkan promo penjualan bertajuk “MERDEKA Punya Mobil Honda”.

Pada “MERDEKA Punya Mobil Honda”, para konsumen berkesempatan mendapatkan promo sebagai berikut:

  1. Gratis biaya bahan bakar senilai 6 juta rupiah untuk pembelian Honda MOBILIO dan Honda BR-V
  2. Gratis biaya servis (free paket Hemat 1; Free Jasa & Parts selama 4 tahun atau 50.000 km) untuk pembelian model Honda MOBILIO dan Honda BR-V

Program di atas digelar dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia, dan boleh jadi untuk semakin meningkatkan penjualan Honda di Indonesia.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh PT Honda Prospect Motor, penjualan Honda pada Juli 2019 sebanyak 13.894 unit, atau mengalami peningkatan hingga 84% dibandingkan Juni 2019 sebanyak 7.563 unit. Penyumbang penjualan terbesar berasal dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS dan Honda HR-V 1.5L.

Honda Brio Satya terjual 5.655 unit di Juli 2019, naik 113% dibandingkan bulan lalu. Sedangkan Honda Brio RS memimpin pasar City Car dengan penjualan yang positif sebesar 1.396 unit atau naik 50% dari bulan sebelumnya, serta Honda HR-V 1.5L telah terjual 2.741 unit atau naik 100% dibanding bulan sebelumnya.

“Penjualan mobil Honda pada Agustus 2019 menunjukkan trend positif, dengan kenaikan cukup merata di hampir seluruh model. Hal ini menjadi modal yang baik untuk membuka penjualan di semester kedua tahun ini, dan kami akan terus berusaha menyegarkan pasar dengan berbagai program penjualan yang menarik bagi konsumen,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor. [Itn]

You might also like