Hadir di Otobursa, Blibli Hadirkan Banyak Promo

JAKARTA – Semarak event Otobursa Tumplek Blek yang diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, turut menghadirkan Blibli sebagai exclusive and online ticketing pada gelaran yang digelar 30 Agustus – 1 September 2019.

Dalam keikutsertaannya tersebut, Blibli, banyak memberikan keseruan di dalamnya, bukan hanya dari sisi promo, tetapi juga pengalaman baru dalam mengikuti lelang secara online. Bahkan, keseruan tersebut juga dihadirkan melalui hal inovatif seperti Virtual Race bagi para pengunjung.

Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli, menyampaikan, “Partisipasi Blibli di perhelatan Otobursa Tumplek Blek tidak terlepas dari minat para pelanggan kami terhadap produk-produk otomotif yang terus bertumbuh. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Blibli yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan termasuk para pecinta industri otomotif Indonesia.”

Sementara itu, beberapa penawaran menarik yang dihadirkan oleh Blibli antara lain adalah :

1. Diskon 25% untuk e-tiket Otobursa Tumplek Blek
Para pelanggan Blibli dapat membeli tiket Otobursa Tumplek Blek dengan diskon 25% melalui situs resmi dan aplikasi Blibli. Diskon 25% ini berlaku untuk pembelian tiket hari pertama dan kedua perhelatan. Setiap transaksi yang berhasil akan mendapatkan email konfirmasi pembayaran dari Blibli dan e-voucher wajib dicetak untuk ditukarkan dengan tiket fisik di hari-H.

2. Diskon sampai dengan 88% untuk transaksi offline di booth Blibli
Diskon hingga 88% khusus pembelian produk otomotif secara offline di booth Blibli selama acara Otobursa Tumplek Blek berlangsung.

3. Diskon spesial untuk transaksi online
• Ekstra diskon sebesar IDR 300,000,- untuk sepeda motor dengan transaksi minimal IDR 18,000,000,- (menggunakan voucher code: GAJIAN-MOTOR)
• Ekstra diskon 10% maksimal IDR 200,000,- untuk pembelian produk otomotif (tidak termasuk mobil, sepeda motor, dan alat berat) – (menggunakan voucher code: GAJIAN-OTO)
• Ekstra diskon 10% maksimal IDR 50,000,- untuk pembelian produk otomotif (tidak termasuk mobil, sepeda motor, dan alat berat) – (menggunakan voucher code: CARNIVAL8)

4. Diskon spesial untuk transaksi melalui aplikasi
• Ekstra diskon sebesar IDR 75,000,- dengan transaksi minimal IDR 750,000,- (menggunakan voucher code: AGUSTUS75)

You might also like