Toyota New Sienta Kini Lebih Bergaya

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya memberikan sentuhan baru pada kendaraan Multi Activity Vehicle (MAV) andalan mereka, New Sienta.

 

Pada tampilan baru tersebut, PT TAM lebih menitik beratkan untuk memberi sentuhan baru pada bagian eksterior dan interior. Alhasil, dengan pengadopsian beberapa aksen baru pada eksterior membuat New Sienta menjadi lebih sporty dan stylish serta kenyamanan lebih pada ruang kabin.

 

“Improvement kami lakukan berdasarkan masukan dari konsumen yang kebutuhannya terus berkembang. Konsumen setia kami menginginkan penampilan Sienta yang lebih sporty dan stylish sehingga tampil sebagai kendaraan yang tidak hanya dapat mengakomodasi segala jenis kegiatan, terutama kegiatan perkotaan dengan teman atau keluarga tapi juga mampu tampil lebih menarik,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

 

Adapun perubahan yang diaplikasikan pada New Sienta ini antara lain adalah penerapan desain grill yang baru, sehingga membuat tampilan mobil tersebut lebih berkelas. Di samping itu, untuk tingkat kenyamana di dalam kabin, PT TAM telah menyematkan captain seat yang terletak di baris depan dan tengah. Kehadiran captain seat tersebut diperuntukan untuk varian V dan Q.

 

Salah satu hal yang menggembirakan adalah,meski mengusung beberapa perubahan tersebut, PT TAM juga memberikan sesuatu yang spesial, yakni tidak adanya kenaikan harga untuk model terbaru tersebut. Dengan kata lain, harga New Sienta tersebut tetap menggunakan harga yang lama tidak ada penambahan harga untuk perubahan fitur tersebut.

 

“Improvement ini mempertimbangkan masukan dari pelanggan baik yang sudah menggunakan Sienta ,maupun yang berencana untuk memiliki dalam waktu dekat. Selain itu, value dari model ini pun akan kita pertahankan, salah satunya kita pastikan level harganya pun akan sama,” pungkas Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

You might also like