All-new Nissan Juke 2020 Tampil Lebih Beringas

PARIS – Nissan Motor akhirnya membuka selubung all-new Nissan Juke 2020. Tampilan crossover ini kini lebih berani dengan desain yang lebih atletis dan mengusung mesin baru yang lebih bertenaga.

All-new Nissan Juke 2020 mengalami ubahan yang sangat drastis, baik dari sisi eksterior, interior hingga jantung pacu. Dari penampilan ldepannya menggambarkan V-Shape yang menjadi identitas Nissan di setiap produknya.

“Nissan Juke kembali dengan identitas uniknya, bahkan lebih berkarakter, kinerja menarik, dan teknologi canggih yang menanggapi kebutuhan pengemudi. Desain baru dan pengalaman berkendara yang mengesankan akan menarik banyak pelanggan. Juke telah tumbuh, sambil tetap dengan mempertahankan kualitas fun-to-drive yang selalu membuatnya menonjol,” kata Ponz Pandikuthira, Nissan Europe Vice President and Product Planning.

Nissan Juke 2020

Pada tampilan barunya ini, Nissan Juke telah mengadopsi roda berukuran 19 inch yang membuatnya lebih menonjolkan nuansa atletis. Lekuk tubuh yang didesain ulang, juga membuat Nissan Juke ini lebih berkarakter. Di samping itu, Nissan Juke juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti penerangan yang menggunakan LED.

Sementara dari jantung pacu, seperti yang telah disinggung di atas, Nissan Juke mengadopsi mesin baru yang lebih compact namun bertenaga. Nissan telah membekali corssover tersebut dengan mesin tiga-silinder berkapasitas 1.0 liter dengan dukungan turbo. Dari mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan mencapai 117 PS dengan dukungan sistem transmisi 6-percepatan dan automatic 7-percepatan.

Sebagai tambahan fitur unggulan yang diboyong, Nissan Juke juga hadir dnegan paket lengkap keselamatan yang meliputi Intelligent Emergency Braking with Pedestrian and Cyclist Recognition, Traffic Sign Recognition, Intelligent Lane Intervention, Rear Cross Traffic Alert, and Blind Spot Intervention. Mengenai fitur yang terakhir, memungkinkan Nissan Juke kembali ke posisi semula ketika ada kendaraan di daerah blind spot. [Hars/Itn]

You might also like