All New Honda ACTIVA 125 Akhirnya Mengaspal

NEW DELHI – Pasar otomotif roda dua India, kembali kedatangan tamu baru, skutik terbaru dari Honda yang diklaim mereka memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah starter anti berisik yang merupakan pengembangan fitur baru.

Bukan hanya itu, pada peluncurannya di India tersebut, Yadvinder Singh Guleria, Senior Vice President, Sales and Marketing, Honda Motorcycle and Scooter India Pvt. Ltd, mengatakan All New Honda Activa 125 merupakan salah satu komitmen Honda untuk menciptakan kendaraan yang ramah lingkungan, yakni lewat hadirnya teknologi superior yang telah mereka sematkan pada All New Activa 125 ini.

“Honda memiliki komitmen kepada regulasi pemerintah untuk menjaga lingkungan bebas dari polusi. All New Activa 125 BSVI dipenuhi dengan teknologi superior dan fitur kelas utama dari industri yang membawa semangat ‘#aQuietRevolution’,” ujarnya.

Selain itu, All New Activa 125 ini juga telah dipersenjatai dengan beberapa keunggulan serta teknologi yang mumpuni. Adapun salah satu keunggulan yang menjadi senjata utama mereka untuk pasar India adalah teknologi starter yang tidak menimbulkan suara berisik saat dioperasikan.

Dua fitur mekanis baru yang mengarah ke mesin dapat memanfaatkan dekompresi yang efisien dengan katup buang yang sedikit terbuka, kemudian diikuti oleh fitur swing back yagn memutar mesin ke arah bawah sedikit berlawanan, yang memungkinkan piston untuk mengambil ‘running start’, sehingga membuatnya lebih mudah untuk memulai mesin tersebut bekerja. Untuk pasa India, ACG Starter tersebut juga dikombinasikan dengan fitur idling stop sehingga pengkonsumsian bahan bakar lebih efisien.

Skutik model terbaru ini juga membawa teknologi terkini sebagai standar baru mereka di pasar global. Beberapa fitur yang dimiliki Honda juga kembali disematkan, antara lain adalah ESP, dan PGM-FI. All New Activa 125 BSVI ini dibanderol dengan harga mulai dari Rs 67,490.

You might also like