Suzuki Sodorkan NEX II dengan Ban Cross

JAKARTA – Jagoan skutik milik Suzuki, NEX II, kini hadir dengan varian baru yang lebih gres. Hadir dengan konsep cross, Suzuki NEX II Cross datang dengan berbagai penyempurnaan yang membuatnya lebih tampil berani berkat beberapa perubahan.

Suzuki NEX II Cross diciptakan lewat momentum banyaknya generasi milenial yang hobi berpetualang dan berwisata ke beragam tempat tak terduga. Sehingga PT Suzuki Indomobil Sales menyulap skutik tersebut menjadi penantang tangguh. Kehadirannya turut dilengkapi dengan ban duel purpose tubeless yang memberikan kesan tampilan gagah serta memberikan tingkat kestabilan yang lebih baik di medan semi offroad.

“Perilaku kebiasaan generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, Suzuki NEX II Cross hadir sebagai jawwaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial,” ujar Yohan Yahya, Departement Head of Sales and Marketing 2W SIS.

Selain pengaplikasian ban dual purpose, Suzuki NEX II Cross juga mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler, serta Rim Decal. Mengenai harga yang ditawarkan, PT SIS telah membanderolnya dengan harga Rp 16.100.000 dengan status on the road DKI Jakarta.

Suzuki NEX II Cross dibekali dengan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115cc dengan sistem pembakaran fuel injection, serta transmisi otomatis (CVT) yang memadukan performa serta kehalusan berkendara sehingga memperoleh efisiensi terbaik ketika digunakan. Suzuki NEX II Cross memiliki bobot ringan 93 kilogram dan floorboard yang lebih luas sehingga saat berkendara menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

You might also like