Honda CR-V Hybrid Siap Meluncur Tahun Depan

AMERIKA – Produsen Honda telah merencanakan untuk menghadirkan versi terbaru Honda CR-V mereka. Honda telah menyiapkan CR-V Hybrid yang akan diluncurkan tahun depan, serta meninggalkan mesin lamanya berkapasitas 2.4 liter.

Hal ini sudah diumumkan secara resmi oleh Honda Amerika yang secara langsung mereka melalui keterangan resminya. Pada rilis tersebut, Honda menyebutkan CR-V akan menjadi SUV listrik pertama mereka yang akan diproduksi untuk pasar Amerika. Selain mengusung fitur yang lebih ramah lingkungan, CR-V tersebut juga mendapat ubahan tampilan baik depan dan belakang serta penambahan fitur Honda Sensing sebagai pelengkap standar.

Mesin hybrid yang diadopsikan pada CR-V, tidak jauh berbeda dengan yang digunakan oleh Honda Accord, di mana Honda telah mengkombinasikan mesin 2.0 liter Atkinson cycle dengan dua motor listrik. Sebagai pelengkap, Honda juga menghadirkan sistem all wheel drive serta dilengkapi dengan electronic clutch yang akan berguna secara otomatis.

Honda CR-V hybrid ini mampu memproduksi tenaga sebesar 212 horse power serta menawarkan efisiensi sebesar 50 persen jika dibandingkan dengan mesin standar mereka yang berkapasitas 1.5 liter turbo.

New Honda CR-V hybrid ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam aksesoris yang membuatnya lebih modern, sebut saja grill chrome, lampu kabut yang lebih segar, lampu belakang yang dibuat lebih smoked, dan dark chrome di beberapa sektor yang membuatnya tampak lebih fresh dengan desain baru.

You might also like