NTORQ 125 Race Edition, Skuter ‘Beraroma’ Balap

HOSUR – Sejak dijual pertama kali, skuter TVS NTORQ 125 langsung menjadi bidikan anak-anak muda Generation Z. Untuk itulah TVS Motor meluncurkan TVS NTORQ 125 Race Edition.

TVS Motor mendandaninya dengan Signature DRL dan Headlamp LED, lampu hazard, emblem ‘Race Edition’ dan bendera chequered. Tubuhnya sendiri terdiri dari 3-nada warna: matte black, metallic black dan metallic red.

“Sejak diluncurkan, TVS NTORQ 125 telah menjadi kesayangan para pelanggan Gen Z. Cinta mereka dapat kita lihat dari media-media sosial mereka, terutama Instagram. Terlepas dari penampilannya yang mencolok dan fitur TVS SmartXonnect, skuter ini dibangun di atas silsilah kaya 37 tahun TVS Racing dan Race Edition,” kata Aniruddha Haldar, Vice President (Marketing) – Commuter Motorcycles, Scooters & Corporate Brand, TVS Motor Company.

“Penjualan NTORQ hingga saat ini hampir 400.000 unit. Dengan peluncuran NTORQ 125 Race Edition, TVS Motor yakin dapat menumbuhkan pemimpin pasar ini dari kekuatan-ke-kekuatan. Kami juga akan membuka pra-pemesanan secara online untuk TVS NTORQ 125 Race Edition di kota-kota tertentu,” imbuhnya.

NTORQ merupakan skuter pertama India dengan Bluetooth yang menghubungkan kendaraan dengan smarphone Anda. Melalui aplikasi TVS SmartXonnect, pengendara dapat memanfaatkan navigasi satelit dan lain-lain.

NTORQ 125 dan NTORQ 125 Race Edition dibekali dengan mesin 125 cc, 1-silinder, SOHC, bertenaga 9,4 PS dan bertorsi 10,4 NM.

Harga TVS NTORQ 125 Race Edition Rs. 62,995 atau sekitar Rp 12,5 juta di India. [Itn]

You might also like