New Nissan Patrol Lebih Modern dan Lebih Senyap

ABU DHABI – Nissan Patrol edisi terbaru akhirnya diluncurkan. Hadir dengan beberapa perubahan unggulan, New Nissan Patrol siap untuk beradu kecanggihan lewat beragam fitur baru di dalamnya.

Dari sisi desain, New Patrol datang dengan kemewahan sisi eksterior yang dipadukan dengan fitur-fitur mewah di dalamnya. Tampilan depan yang kini lebih modern, datang melalui bentuk headlamp dan grill yang lebih besar dan mengusung V-Shape yang menjadi ciri khas Nissan. Air intake yang berada di sisi kiri dan kanan bagian depan, juga hadir dengan dimensi yang lebih besar.

Desain belakang juga mendapat sentuhan baru melalui tampilan yang lebih macho. Kesan mengotak sangat terpancar melalui bahasa desain yang dihadirkan oleh Nissan untuk New Patrol tersebut. Tampilan lampu belakang pun juga direvisi dan dibuat lebih modern.

“Patrol adalah salah satu model kami yang paling lama hadir dan paling dihargai, dengan kebanggaan warisan yang begitu panjang. Patrol mewakili puncak dari kemewahan dan kemampuan ertinggi serta akan terus memberikan pengalaman otentik kepada pelanggan setianya di Timur Tengah dan seluruh dunia,” ujar Joni Pavia, Vice Regional President of the Africa, Middle East and India Region Nissan.

Bukan hanya dibekali dengan fitur modern, tetapi New Nissan Patrol juga datang dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah. Sehingga, dengan keunggulan tersebut penumpang yang berada di dalamnya dapat lebih tenang dan rileks tanpa terganggu dengan suara bising dari luar. Sistem distribusi pendinginan dan aliran udara juga menjadi sorotan produsen pada New Patrol.

New Nissan Patrol dibekali dengan dua pilihan mesin yang tersedia, yakni V6 dan V8. Untuk tipe mesin 4.0 liter V6, tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 275 daya kuda dan torsi 394 Nm. Sedangkan mesin V8 dengan kapasitas 5,6 liter mampu menyemburkan tenaga sebesar 400 daya kuda dengan torsi 560 Nm.

Mode terbaru 4×4 memungkinkan pengemudi beralih dari mode untuk menangani berbagai kondisi on road dan off road. Fitur Hydraulic Body Motion Control, hanya tersedia pada V8, dengan dalih memastikan pengendaraan yang lebih nyaman berkat peningkatan suspensi dan pengurangan getaran berlebih. New Nissan Patrol akan mulai dijual pada bulan ini untuk pasar otomotif Timur Tengah.

You might also like