Pertamina Lubricants Jual Oli Mobil LCGC

JAKARTA – Para pemilik mobil LCGC seperti Brio, Calya, Sigra, Agya, Ayla, kini bisa membeli oli atau pelumas pelumas Fastron Eco Green dari Pertamina Lubricants.

Pertamina Lubricants mengklaim harga oli Fastron Eco Green terjangkau yakni dari Rp 235.000,00. Para pemilik mobil LCGC bisa membelinya di bengkel umum, Olimart dan SPBU Pertamina.

Fastron Eco Green diformulasikan dengan Nano Guard, teknologi pelumas sintetis untuk mesin bensin terbaru dan dirancang dengan cermat untuk memenuhi persyaratan performa teratas. Pelumas ini  efektif melindungi mesin dan membersihkan mesin secara menyeluruh hingga celah tersempit.

“Fastron Eco Green dirancang untuk mobil-mobil LCGC terbaru guna mendukung pengurangan emisi gas buang. Oli ini membuat mobil menjadi lebih irit, lebih lancar, lebih awet, lebih bersih, bertenaga, responsif dan lebih melindungi,” ungkap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Berbeda dengan pelumas Fastron Series lainnya, Fastron Eco Green hadir dengan ukuran 3,5 Liter dan 2 spesifikasi, yaitu 0W-20 API SN berharga Rp 250.000,00 dan 5W-30 API SN ILSAC GF 5 dengan harga Rp 235.000,00. [Itn]

You might also like