Tantang Renault Kwid, Suzuki Hadirkan S-Presso di India

INDIA – Suzuki resmi menghadirkan penantang baru untuk Renault Kwid. Bermodalkan Suzuki S-Presso, model SUV terbaru ini juga telah dibekali dengan beberapa fitur yang modern dan dilengkapi dengan lebih dari sepuluh fitur keselamatan.

Dari sisi tampilan, Suzuki S-Presso ini datang dengan begntuk yang agresif lewat desain yang menyerupai crossover. Pengaplikasian bumper yang lebih besar ditambah dengan grill dan desain lampu depan yang menyerupai Suzuki Ignis, juga datang dengan lekukan tubuh yang atletis mulai dari depan hingga bagian belakang.

Dalam keterangan resminya, Kenichi Ayukawa, Managing Director and CEO Maruti Suzuki India, mengatakan, “Maruti Suzuki percaya pada filosofi ‘pelanggan adalah yang pertama’. Kita melanjutkan untuk memberikan konsumen India dengan mobil yang berkualitas tinggi yang ditopang dengan harga yang terjangkau. Hari ini adalah peluncuran global Suzuki S-Presso sebagai komitmen kami untuk menawarkan mobil yang memiliki desain, teknologi, dan keamanan bagi konsumen”.

Dari segi interior, Suzuki S-Presso hadir dengan desain yang unik dan lebih segar. Dari bagian dashboard, mobil yang memiliki panjang 3.565 mm ini dibekali dengan nuansa oranye dan hitam yang menyatu dan membuat tampilan berbeda. Bahkan untuk posisi pengemudi, Suzuki mengklaim bahwa letak tempat duduk yang tinggi memberikan tingkat kenyamanan lebih.

Untuk persoalan jantung pacu, Suzuki S-Presso ini dibekali dengan mesin K10 berkapasitas 1.0 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 50 kW dan torsi sebesar 90 Nm, serta telah dilengkapi dengan sistem transmisi manual dan Auto Gear Shift (AGS). Untuk pilihan warna sendiri, Suzuki telah menyediakan beberapa varian seperti solid sizzle orange, pearl starry blue, superior white, solid fire red, metallic grey, dan metallic silky silver.

Harga yang ditawarkan, berkisar mulai dari 3,69,000 RS hingga 4,91,000 RS untuk varian tertinggi.

You might also like