MI-TECH, Konsep SUV Berlistrik dari Mitsubishi

TOKYO – Sebuah konsep mobil berlistrik Mitsubishi MI-TECH PHEV (plug-in hybrid electric vehicle) akan tampil bersama Mitsubishi Super Height K-Wagon Concept di Tokyo Motor Show 2019.

Sistem PHEV yang dimilikinya dioptimalkan dengan mesin turbin gas yang kecil dan ringan. Mesin ini menggantikan mesin berbahan bakar bensin.

Konsep MI-TECH digerakkan oleh sistem 4WD empat-motor yang disebut Quad Motor dengan Dual Motor Active Yaw Control (AYC) dengan dua motor untuk gandar depan dan belakang. Ini memungkinkan torsi optimal untuk dikirim ke keempat roda.

Konsep MI-TECH mengadopsi sebuah human machine interface (HMI) yang memproyeksikan berbagai informasi, terdeteksi dengan menggunakan teknologi penginderaan optik canggih, ke kaca depan kendaraan, sementara sistem bantuan pengemudi MI-PILOT tidak hanya mengingatkan pengemudi dalam situasi-situasi kemungkinan tabrakan, tetapi juga mendukung pengoperasian setir dan rem. Selain itu, sistem keselamatan aktif mendukung pengemudi dalam menghindari tabrakan dan mengurangi kerusakan tabrakan. [Itn]

 

You might also like